• Home
  • Daftar isi
  • Tentang
  • Link

Lampu LED Emergensi Hemat Energi Anti Mati Lampu

 on Selasa, 01 Desember 2015  

Lampu LED Emergensi Hemat Energi Anti Mati Lampu - Tantangan dalam penghematan sumber daya listrik, membuat Perusahaan Listrik Negara (PLN) sering melakukan pemutusan lampu, sehingga dampak yang dirasakan masyarakat yakni sering terjadinya pemutusan listrik. Hal ini sangat membuat konsumen listrik kesulitan dengan ketergantungan yang sangat besar terhadap listrik terutama penggunaannya pada malam hari menyebabkan terjadinya kekesalan tersendiri bagi konsumen yang merasakan kegelapan pada malam hari. 

Tetapi kini jangan terlalu khawatir, telah ada solusi yang sangat bagus dan efisien. Telah hadir lampu yang dapat menjawab semua masalah tersebut, karena ketika listrik padam yang dibutuhkan konsumen ialah sebuah penerangan yang efisien dan tahan lama, maka kami menyediakan sebuah produk Lampu Emergensi Hemat Energi Anti Mati Lampu dengan life time yang mencapai 50000 Jam dan 5 jam pemakaian jika lampunya mati. Dengan harga yang bersahabat, tersedia 5 watt, 7 watt dan 9 watt bertaraf lampu LED. Hemat Bukan!
Lampu LED Emergensi Hemat Energi Anti Mati Lampu

Dengan hadirnya produk ini sangat membatu berbagai aspek kehidupan, contohnya dalam kehidupan dirumah, dimana siswa yang sekolah bisa tetap belajar jika listrik padam, apalagi jika ada balita yang sangat gelisah jika listrik padam, dan banyak hal lain jika hanya dilihat dalam kehidupan sehari-hari. sehingga banyak aspek yang terbantu dengan adanya lampu ini, bahkan industri, perkantoran, usaha kecil, bahkan usaha yang sudah besar pun sangat terbantu dengan adanya lampu ini, karena ketika listrik padam yang dicari terlebih dahulu adalah terangnya dulu bukan nonton TV, ngecas Handphone, kulkas dan sebagainya. 

Produk ini memiliki 2 kegunaan; ketika listrik menyala bisa menjadi lampu biasa dengan lifetime mencapai 50000 jam dan ketika listrik padam bisa menjadi lampu emergensi yang otomatis menyala jika saklar dalam kondisi on. Prinsip kerja yang sangat sederhana, dengan mengganti lampu biasa dengan lampu ini tanpa adanya tambahan socket, serta dengan tampilan yang menyerupai lampu LED pasaran dan terpenting adalah lampu ini anti merkuri yang sangat baik bagi kesehatan penggunanya.

Info pemesanan bisa melalui fanspage facebook atau twitter yang ada pada blog ini. Terimakasih atas perhatiannya.

Lampu LED Emergensi Hemat Energi Anti Mati Lampu 4.5 5 khoiru21 Selasa, 01 Desember 2015 Lampu LED Emergensi Hemat Energi Anti Mati Lampu Murah listrik padam ribet efisien tahan lama mudah digunakan daya listrik hemat keresahan PLN Lampu LED Emergensi Hemat Energi Anti Mati Lampu - Tantangan dalam penghematan sumber daya listrik, membuat Perusahaan Listrik Negara (PL...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.

Labels

Pengikut

@Copyright Khoiru21 Blog Proudly to Google
J-Theme